Banner 468


Jumat, 04 Februari 2011

Mengarahkan 1.000 Pengunjung Alexa Toolbar Ke Website Anda

0 komentar
Naikkan Alexa Rank anda dan mulailah menikmati Free Traffic langsung 1000 pengunjung ke website anda sehari - hari dengan berpartisipasi dalam Program Traffic Exchange UpMyRank.

Caranya cukuplah mudah, cukup hanya bergabung dan mulai melihat situs-situs anggota lain dengan software Autosurf kami. Anda akan mendapatkan kredit untuk setiap 3 iklan yang Anda lihat. Anda dapat meninggalkan program autosurf pada semua malam dan sepanjang hari dan memperoleh kredit saat Anda tidur! Selain traffic bebas, setiap anggota diwajibkan untuk memiliki Alexa Toolbar yang diinstal pada komputer anda. Dengan cara ini setiap situs Web Anda melihat dan setiap kali situs Anda dilihat setiap peringkat situs Alexa akan mendapatkan sedikit lebih baik.

Apa itu UpMyRank?

UpMyRank adalah pertukaran lalu lintas layanan untuk webmaster yang mencari untuk pertukaran lalu lintas Alexa toolbar dengan webmaster lainnya. Layanan kami adalah salah satu dari jenis dan siapa saja bisa mulai menggunakannya dalam beberapa menit. Terbaik dari semua Anda dapat mengarahkan lebih dari 1.000 pengunjung Alexa toolbar ke website Anda secara gratis setiap hari!

Dengan teknologi dipatenkan UpMyRank kami, anda dapat Menonton lalu lintas situs Web Anda dan peringkat Alexa melambung ke atas Dalam beberapa menit dan yang terbaik dari semua itu adalah 100% gratis.

anggota bisa mendapatkan hingga 1.000 pengunjung gratis per hari dengan pengunjung yang tak terbatas.

Cara bergabung :

  1. Anda harus mempunyai alexa toolbar terinstall di komputer anda, anda dapat mendownload toolbar alexa di sini.
  2. Sign up for a free UpMyRank Account (requires Alexa Toolbar)
  3. Masukkan username dan password anda kemudian klik start
  4. software ini akan mulai mengirimkan website anggota lain ke dekstop anda setiap 30 detik, software ini akan mulai membuka dan menutup iklan baru setiap 30 detik.
  5. Download Software free UpMyRank Autosurf Software di sini


Untuk setiap 3 website Anda lihat, account Anda akan dikreditkan dengan 1 kredit pengunjung. Kredit ini akan disimpan dalam rekening UpMyRank. Dalam rangka untuk menggunakan kredit Anda, cukup login ke account Anda dan pilih jumlah kredit yang ingin Anda gunakan. Website Anda akan ditampilkan kepada pengguna toolbar Alexa sampai semua kredit telah digunakan.

Dapatkan sampai dengan 960 kredit setiap hari! Jika Anda menjalankan UpMyRank Autosurf software yang berjalan pada komputer Anda 24 jam sehari, Anda akan memperoleh kredit yang cukup untuk memberikan 960 pengguna Alexa toolbar ke situs Anda setiap hari! Hal ini mudah digunakan, dan terbaik dari semua tidak ada kode tersembunyi untuk ditambahkan ke situs Web Anda.

Leave a Reply

 

Followers